14 February 2011

Special Post #2 : Hari Valentine Nih

 Special Post untuk valentine 2011. Kita sayang kamu semua. Muach.

08 February 2011

03 February 2011

Hasil Poling : Tanggapan Kalian Mengenai Blog Ini

Beberapa minggu yang lalu kami mengadakan poling di blog ini mengenai tanggapan kalian mengenai blog ini. Dan kemaarin adalah hari penutupan polingnya. Didapatkanlah hasil poling berupa :

Jayus Ah                                        : 9 suara
Jayus Sih Tapi Masih Bisa Lebih   : 45 suara
Jayus Banget Deh                          : 5 suara
Jayus Tingkat Dewa                       : 11 suara

Dari data di atas berarti para pembaca beranggapan bahwa kami masih bisa lebih jayus dari sekarang.
Terus dukung kami agar kami bisa menjadi yang paling jayus. Mau jadi ngga lucu aja susah ya apalagi mau lucu.

Terima Kasih bagi yang sudah ikutan poling :)

-Kojay si Komik Jayus



01 February 2011